Keripik Pisang Zanana

Food & Beverage Company

Keripik Zanana adalah Keripik Pisang khas Bandung.Pas banget buat Cemilan & Oleh-Oleh. Yuk Beli di Sini. Silahkan Hubungi CS Kami melalui WA ke 0878 2533 3500.


Keripik Pisang Zanana merupakan keripik pisang aneka rasa dari Bandung yang mulai beredar dipasaran sejak 28 November 2013 sampai sekarang. Keripik Pisang Zanana saat ini memiliki 5 varian rasa: Brown Chocolate, Creamy Milk, Green Thai Tea, Smoked Beef, dan Classy Spicy dengan persentase repeat order sebanyak 90%. Artinya, 90% konsumen melakukan pembelian ulang.

1. Keripik Pisang Zanana rasa Green Thai Tea
Beuh… keripik pisang campur green tea, ini nih yang lagi ngeHITS banget di Indonesia terutama di pulau jawa. Zanana Green Thai Tea ini adalah produk best seller ke-2 setelah Brown Chocolate, makanya gak usah diragukan lagi deh, dijamin bikin kamu ketagihan. beli lagi beli lagi, paling ujung-ujungnnya jadi reseller :)

2. Keripik Pisang Zanana rasa Brown Chocolate
Potongan keripik pisang yang tipis dengan bumbu coklat racikan rahasia yang tebal, dijamin beda karena bumbunya kami racik sendiri, dijamin NGANGENIN karena semua yang icip Brown Chocolate bilang gitu :)

3. Keripik Pisang Zanana rasa Creamy Milk
Keripik pisang dicampur bumbu susu racikan rahasia, dijamin bikin kamu ketagihan! Rasa susunya yang gak pake basa-basi, susu bangettt!! Kamu harus coba karena 80% orang yang coba zanana creamy milk ini beli…beli…beli dan beli lagi loh… :)

4. Keripik Pisang Zanana rasa Classy Spicy
Keripik Pisang dengan campuran bumbu pedas yang berkelas! Gak lebay deh, pedasnya PAS! Gimana tuh rasanya? udah, cobain aja gih :)

5. Keripik Pisang Zanana rasa Smoked Beef
Keripik pisang? Smoked Beef? disatuin? hmm… penasaran kan?? Cuma Keripik Pisang Zanana yang punya rasa seseru dan seunik ini!! bukan cuma unik lho, tapi juga ENAK!! Ah gak bisa diungkapin sama kata-kata, biar lidah kamu aja yang menjelaskan gimana enaknya zanana smoked beef ini :)